Kidz Creative Playground Hadir di SUNCITY MALL Madiun

Telah hadir Salah satu wahana permainan bagi putra-putri anda…

Bukan hanya sebagai wahana permainan akan tetapi sebagai sarana meningkatkan imaginasi dan motorik putra-putri anda, dengan puluhan alat permainan yg menyenangkan dan menantang kreatifitas putra-putri anda..

Opening Selasa, 20 Juni 2017, SUNCITY Mall Lantai 1

Sebuah penelitian gabungan terbaru dari University of British Columbia and the Child and Family Research Institute mengungkapkan bahwa anak-anak yang berpartisipasi dalam aktivitas fisik di luar ruangan memiliki kesehatan fisik dan sosial yang lebih besar.

Temuan tersebut didasarkan dari lebih dari 20 studi yang difokuskan pada kesehatan dan perilaku pada anak-anak yang terlibat dalam berbagai jenis permainan berisiko. Mampu memanjat, melompat, jatuh dan mengeksplorasi secara independen tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi membantu untuk meningkatkan interaksi sosial, kreativitas dan ketahanan anak-anak.

 

Studi lain yang memperkuat datang dari Universitas Aukland dan Massey University juga menemukan fakta bahwa bermain di luar rumah (outdoor), memiliki banyak manfaat bagi anak-anak. Penelitian ini menguji kebiasaan bermain indoor dan outdoor dari 20 anak-anak dan keluarga mereka.

Studi tadi menemukan bahwa anak-anak yang bermain di luar tanpa pengawasan mendapatkan latihan yang lebih baik, mengembangkan kemandirian lebih cepat dan belajar untuk bekerja sama dengan orang lain sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *